BERITA

PT. MULTINDO AUTO FINANCE TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN BANK BRI

PT. Multindo Auto Finance masih mengandalkan pendanaan dari perbankan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tahun ini. Pasalnya, kini sumber pendanaan perbankan masih memegang porsi terbesar pada pembiayaan yang disalurkan oleh PT. Multindo Auto Finance. Pada tanggal 17 Mei 2019 PT. Multindo Auto Finance dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk mengadakan penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemberian Kredit Kendaraan Bermotor.  Penandatanganan ini merupakan perjanjian kerjasama  antara PT. Multindo Auto Finance dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk yang sudah memasuki tahun ke-5.


Hadir dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama, Direktur Utama PT. Multindo Auto Finance Bapak Sunarjo didampingi seluruh Direksi PT. Multindo Auto Finance  serta dari Bank BRI Bapak Primartono Gunawan selaku Executive Vice President Consumer Credit Division beserta jajarannya. Melalui kerjasama ini PT. Multindo Auto Finance akan mendapatkan dana sebesar Rp 300 miliar untuk bisa disalurkan ke konsumen.

Untuk menopang penyaluran pembiayaan pada tahun ini, PT. Multindo Auto Finance terus melakukan penjajakan kerja sama dengan perbankan untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dana. Perusahaan akan terus menjaga rasio kredit bermasalah atau Non Performing Finance (NPF) seiring upaya mengejar target pertumbuhan sepanjang tahun ini. Langkah itu perlu direalisasikan agar PT. Multindo Auto Finance bisa terus mendapatkan kepercayaan dari Bank Rakyat Indonesia sebagai salah satu multifinance yang mendapatkan alokasi penyaluran dana.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo