BERITA

PENANDATANGAN PERJANJIAN KREDIT FIX LOAN DENGAN BANK MEGA

Sebagai Perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang, PT. Multindo Auto Finance terus berusaha meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada konsumen. Pencairan yang cepat menjadi hal wajib yang harus dilakukan agar mitra dan konsumen selalu menjadikan multindo sebagai pilihan untuk mendapatkan akses pembiayaan baik pembiayaan investasi maupun pembiayaan multiguna. Proses kredit mudah dan cepat namun tidak mengesampingkan prinsip kehati-hatian sehingga tetap bisa menjaga rasio NPF sebagai salah satu parameter bank sumber dana bersedia menyalurkan dananya melalui PT. Multindo Auto Finance.


PT. Multindo Auto Finance terus menjajaki kerja sama fasilitas pendanaan dengan sejumlah perbankan untuk memenuhi kebutuhan pendanaan pada tahun ini. Pemenuhan kebutuhan dana akan disesuaikan dengan penyaluran pembiayaan konsumen yang dilakukan oleh PT. Multindo Auto Finance. Untuk memenuhi kebutuhan pendanaan, Multindo melakukan kerjasama dengan beberapa bank salah satunya adalah kerjasama pembiayaan fix loan dengan PT. Bank Mega, Tbk.

 

 

Penandatangan perjanjian perjanjian kredit fasilitas fix loan dengan Bank Mega ini dilakukan di Kantor Pusat Operasional PT. Multindo Auto Finance yang berlokasi di Kota Semarang.  Pada tahun 2017 Bank Mega sudah memberikan fasilitas fix loan yang pertama sebesar Rp 400 miliar yang sepenuhnya sudah disalurkan oleh PT. Multindo Auto Finance kepada masyarakat. Pada tahun ini PT. Multindo Auto Finance kembali mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 250 miliar dari Bank mega guna memenuhi kebutuhan penyaluran dana kepada konsumen. Dengan komitmen menjaga kepercayaan Bank Sumber Dana, diharapkan kerjasama ini akan terus terjalin di tahun-tahun berikutnya.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo