BERITA

PT. MULTINDO AUTO FINANCE KEMBALI MENDAPAT KEPERCAYAAN DARI BANK SUMBER DANA

Industri multifinance masih dibayangi tantangan perlambatan laju pembiayaan. Salah penyebabnya adalah seretnya pendanaan yang bisa didapat multifinance. Padahal pendanaan sudah seperti darah bagi bisnis pembiayaan. Bila aspek pendanaan terganggu, tentunya laju penyaluran kredit pun ikut terpengaruh. Sehingga realisasi pembiayaan yang disalurkan juga tidak optimal.

Misalnya saja dari pinjaman yang didapat dari perbankan. Dalam beberapa waktu ke belakang, perbankan makin berhati-hati dalam memberi pinjaman ke multifinance akibat terkuaknya beberapa multifinance nakal. Namun di tengah kondisi tersebut PT. Multindo Auto Finance mampu membuktikan bahwa tidak semua multifinance melakukan bisnis dengan cara “nakal” hal ini terbukti dari makin banyaknya Bank sumber dana yang memberikan kepercayaan kepada PT. Multindo Auto Finance untuk menyalurkan dananya kepada masyarakat. Setelah sebelumnya Bank BNI, Bank BRI, Bank MEGA dan beberapa Bank lainnya bekerjasama dengan PT. Multindo Auto Finance pada bulan Juli kemarin Bank QNB Indonesia juga melakukan penandatanganan kerjasama penyaluran dana dengan PT.Multindo Auto Finance.

 

Kerjasama joint finance ini sudah berjalan sejak tahun 2015 dan terus berlanjut hingga sekarang. Penandatanganan kerjasama yang dilakukan pada tanggal 25 Juli 2019 adalah penandatanganan kerjasama lanjutan, nilai plafond yang diberikan pada tahun ini adalah sebesar 50 miliar rupiah. PT. Multindo Auto Finance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen tapi juga tetap berhati-hati dalam menyalurkan dana pada konsumen sehingga kesehatan perusahaan tetap bisa dipertahankan.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo