BERITA

PT. MULTINDO AUTO FINANCE PERPANJANG KERJASAMA DENGAN BANK BNI

PT Multindo Auto Finance menandatangani kerja sama dengan Bank BNI untuk perpanjangan Kerjasama Fasilitas Modal Keraja untuk penyaluran pembiayaan kepada nasabah. PT Multindo Auto Finance dan Bank BNI sebelumnya telah melakukan kerja sama sejak tahun 2007 dengan volume pendanaan total sebanyak Rp 4,8 triliun dan tahun ini Bank BNI kembali mengucurkan dana sebesar Rp 400 miliar untuk penyaluran pembiayaan nasabah melalui PT. Multindo Auto Finance.


Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Pimpinan Divisi Korporasi dan Multifinance 1 PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Benny Yoslim  dan Direktur Utama PT Multindo Auto Finance, Sunarjo pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 dengan dihadiri pula oleh Komisaris Utama PT. Multindo Auto Finance, Arif Suherman dan jajaran Direksi. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pencapaian target sales PT Multindo Auto Finance yang pada tahun ini adalah sebesar Rp 1.2 triliun.

 

 Sebagai perusahaan pembiayaan yang tidak terafiliasi langsung dengan Bank, PT Multindo Auto Finance memiliki strategi untuk memperbanyak kerjasama dengan Bank sumber dana karena kekuatan pendanaan menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang bisnis perusahaan sehingga target penyaluran dana kepada masyarakat dapat terpenuhi. Pengelolaan yang baik dan professional dengan tetap menjaga kualitas adalah modal utama untuk tetap menjaga kepercayaan dari Bank Sumber Dana.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo