BERITA

Dampak PPKM PT Multindo Auto Finance Memberi Peluang Masyarakat agar Bangkit Kembali

Dampak PPKM

PPKM Darurat. (dok tintahijau)

Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memperketat aktivitas masyarakat tujuannya untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas. Kebijakan tersebut diumumkan pada tanggal 1 Juli 2021 di Istana Kepresidenan yang disampaikan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo. Rencana tersebut di terapkan mulai tanggal 3-20 Juli dan diperpanjang lagi sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021.

Namun, terlepas dari itu banyak kelompok masyarakat terutama pelaku (UMKM) sangat menolak dengan kebijakan tersebut karena mereka yang kini telah berjuang untuk bertahan hidup ditengah pandemi sekarang dengan diterapkan PPKM darurat akan merosot kembali pendapatan mereka bahkan bisa berujung kebangkrutan. Tapi tidak sedikit juga yang mampu mempertahankan usahanya. Dengan adanya PPKM ini juga berdampak bagi beberapa Pelaku Usaha yang terpaksa merumahkan karyawannya karena pendapatan yang merosot tajam.

 

Dampak PPKM

 

Sementara itu, dengan adanya dampak dari PPKM ini PT Multindo Auto Finance memberikan peluang kepada UMKM dan calon  pelaku usaha agar tetap bangkit, dengan memberikan Pinjaman Modal Usaha dengan Bunga yang ringan, syarat mudah dan proses yang cepat hanya dalam waktu 1 (satu) hari saja. Dengan adanya Tambahan Modal Usaha diharapkan dapat memajukan usahanya dan bagi karyawan yang terpaksa dirumahkan bisa berputar otak agar bisa tetap bertahan dimasa pandemi serta PPKM ini.

Pinjaman di PT Multindo Auto Finance dijamin memberi bunga yang ringan dan proses yang cepat sehingga mempermudah calon Nasabah terlebih di masa-masa Pandemi ini. Dengan adanya pinjaman ini diharapkan semua orang yang terdampak Covid serta PPKM ini bisa membuat mereka bangkit dari keterpurukan dengan cara memajukan usaha mereka dan membuat inovasi-inovasi baru agar dapat menarik daya saing konsumen dengan begitu mereka masih bisa bisa bertahan hidup ditengah keadaan ini.

Dengan diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sangat berdampak buruk kepada UMKM khususnya ke Pedagang Kaki Lima yang diharuskan tutup lebih awal dan tidak boleh makan di tempat sehingga membuat omset menurun. Dan untuk beberapa pelaku usaha yang mengharuskan merumahkan karyawannya juga bisa membantu mereka dengan adanya pinjaman ini, karena bisa menciptakan peluang-peluang usaha baru dan menciptakan inovasi agar mereka bisa tetap bertahan ditengah pandemi. Diharapkan dengan adanya Terobosan terbaru dari PT Multindo Auto Finance ini dapat membantu semua orang supaya tetap bangkit ditengah sulitnya Pandemi ini.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo