KEBIJAKAN PRIVASI

KEBIJAKAN PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL MULTINDO

I. Definisi

  1. Aplikasi Digital Multindo adalah aplikasi terkomputerisasi, baik aplikasi berbasis web maupun aplikasi berbasis android yang diterbitkan oleh   PT. Multindo Auto Finance.
  2. Perusahaan adalah PT. Multindo Auto Finance yang meliputi Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
  3. User adalah Karyawan yang mempunyai hubungan kerja dengan Perusahaan dan terikat oleh suatu perjanjian kerja serta menerima upah atau Showroomyang kegiatan usahanya bergerak di bidang penjualan kendaraan bermotor dan telah melakukan kerjasama dengan Perusahaan.
  4. Smartphone adalah ponsel pintar berbasis sistem operasi android yang digunakan untuk mengakses Aplikasi Digital Multindo berbasis android.
  5. Personal Computer adalah perangkat kerja yang dan digunakan untuk mengakses Aplikasi Digital Multindo berbasis web.
  6. Username adalah kode yang terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi Digital Multindo.
  7. Password adalah kata sandi yang bersifat rahasia yang digunakan untuk mengakses Aplikasi Digital Multindo.

 

II. Syarat Penggunaan Aplikasi Digital Multindo

Yang dapat mengakses Aplikasi Digital Multindo adalah User yang telah terdaftar di Perusahaan.

 

III. Ketentuan Penggunaan Aplikasi Digital Multindo

          1. Aplikasi Digital Multindo digunakan oleh User sebagai penunjang sarana kerja.
          2. Setiap User wajib menjalankan fitur Global Positioning System (GPS) yang terdapat dalam Smartphone sebelum menjalankan Aplikasi Digital Multindo.
          3. Setiap User wajib mengisi secara lengkap dan benar serta memastikan ketepatan dan kelengkapan data yang dibutuhkan dalam penggunaan layanan yang terdapat dalam Aplikasi Digital Multindo.
          4. Setiap User bertanggungjawab secara penuh atas input data di Aplikasi Digital Multindo termasuk akan tetapi tidak terbatas pada faktor kesalahan, ketidaklengkapan, ketidakjelasan dan kelalaian yang dilakukan oleh setiap User baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dalam input data di Aplikasi Digital Multindo.
          5. User memiliki kesempatan untuk memeriksa kembali dan/atau membatalkan data yang telah di input di Aplikasi Digital Multindo sebelum melanjutkan ke proses berikutnya.
          6. Setiap input data di Aplikasi Digital Multindo yang telah disetujui oleh User akan tersimpan di pusat data Perusahaan dan User menyatakan bahwa data yang telah disetujui merupakan data yang benar serta diterima sebagai bukti perintah dari User untuk melaksanakan perintah yang dimaksud, sehingga Perusahaan tidak mempunyai kewajiban untuk meneliti, menyelidiki keaslian maupun keabsahan dan/atau menilai maupun membuktikan ketepatan dan kelengkapan perintah yang dilakukan dan/atau yang dimaksud oleh User, oleh karena itu perintah tersebut sah dan mengikat User.
          7. User menyetujui dan mengakui bahwa :
  1. Dengan dilaksanakannya input data melalui Aplikasi Digital Multindo, maka semua perintah dan komunikasi dari User yang diterima akan diperlakukan sebagai alat bukti yang sah meskipun tidak dibuat dokumen tertulis dan/atau dikeluarkan dokumen yang tidak ditandatangani.
  2. Bukti atas perintah dan segala bentuk komunikasi dari User yang diunggah dan/atau dikirim secara elektronik akan tersimpan dalam bentuk penyimpanan informasi dan data lainnya pada pusat data Perusahaan, baik yang berupa dokumen tertulis, catatan, tape/cartridge, print out komputer, cetak foto dan/atau salinannya merupakan alat bukti yang sah dan tidak terbantahkan mengenai keabsahan, kebenaran dan/atau keasliannya.
          1. Perusahaan berhak menghentikan layanan Aplikasi Digital Multindo untuk jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh Perusahaan untuk keperluan pembaharuan, pemeliharaan atau untuk tujuan lain dengan alasan apapun yang dianggap baik oleh Perusahaan, dan untuk itu Perusahaan tidak berkewajiban mempertanggung jawabkannya kepada siapapun.
          2. Perusahaan berhak mengubah ketentuan–ketentuan terkait Aplikasi Digital Multindo yang akan diberitahukan oleh Perusahaan dalam bentuk dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan yang berlaku.
          3. Untuk menjaga keamanan data, user dilarang untuk menyampaikan informasi yang bersifat rahasia seperti Username dan Password kepada siapapun.

 

IV. Force Majeure

Dengan ini User menyatakan membebaskan Perusahaan dari segala tuntutan apapun karena kejadian–kejadian atau sebab–sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Perusahaan termasuk namun tidak terbatas pada segala gangguan virus atau komponen membahayakan yang dapat mengganggu layanan Aplikasi Digital Multindo pada Smartphone Karyawan atau Personal Computer atau pada Penyedia Layanan Internet karena bencana alam, perang, huru–hara, keadaan peralatan, sistem atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan Pemerintah serta kejadian–kejadian atau sebab lain diluar kekuasaan atau kemampuan Perusahaan.

V. Lain–lain

    1. Segala biaya komunikasi seluler yang mungkin timbul akibat penggunaan Aplikasi Digital Multindo sepenuhnya menjadi tanggungjawab User.
    2. User wajib melaporkan kehilangan Smartphone kepada Perusahaan apabila diketahui di dalamnya masih terdapat Aplikasi Digital Multindo yang masih aktif.
    3. User dengan ini menyatakan akan menggunakan Aplikasi Digital Multindo sesuai dengan penggunaannya dan tidak akan digunakan untuk maksud dan tujuan yang bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku.
    4. User yang menyalahgunakan data–data yang ada dalam Aplikasi Digital Multindo harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai peraturan  yang berlaku.

 

Dengan ini saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku dalam penggunaan Aplikasi Digital Multindo.

 

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo