BERITA

ULANG TAHUN KE-28 PT MULTINDO AUTO FINANCE

Foto Bersama Direksi dan Karyawan PT. Multindo Auto Finance

Tanggal 19 November 2018 merupakan hari bahagia bagi segenap karyawan dan management PT. Multindo Auto Finance. Hal tersebut dikarenakan PT Multindo Auto Finance genap berusia 28 tahun. Bukan usia yang muda bagi suatu Perusahaan Pembiayaan di Indonesia. Merupakan perjalanan yang berat untuk mencapai usia ini, beberapa badai krisis pernah menerjang perusahaan. Namun semua hal ini mampu dilewati dengan baik oleh Perusahaan. PT Multindo Auto Finance senantiasa berbenah diri untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Hal ini diimbangi pula dengan inovasi untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.


Kegiatan Senam Bersama di Halaman Kantor Pusat PT. Multindo Auto Finance, Semarang


Budaya Perusahaan selalu tanamkan dalam hati segenap keluarga PT. Multindo Auto Finance dalam aktivitasnya sehari-hari, baik di dalam maupun di luar kantor. Hal ini membuat suasana kerja menjadi kondusif, sehingga mampu menghadapi tantangan yang kompetitif. Pada Peringatan Ulang Tahun PT. Multindo Auto Finance yang ke-28 tahun dengan disertai rasa syukur atas segala RahmatNya diadakan berbagai kegiatan lomba serta senam bersama untuk dapat mempererat rasa kekeluargaan diantara para karyawannya.



PT Multindo Auto Finance merayakan hari ulang tahun ke-28. Perayaan dilaksanakan secara meriah dengan menggelar berbagai lomba serta senam bersama di Kantor Pusat PT. Multindo Auto Finance di Jalan Pandanaran No. 119 A, Semarang, 17 dan 19 November 2018.


Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh tampilan band-band internal perusahaaan yang semakin menambah semarak HUT 28 tahun PT. Multindo Auto Finance. Dalam Sambutannya, Bapak Giri Purdyanto Selaku Direktur Operation dan IT berpesan,”Bahwa PT Multindo Auto Finance mampu menghadapi krisis di tahun 1997, namun tantangan akan semakin berat apalagi di tahun depan kita akan menghadapi tahun pemilu karena itu tetap berjuang bersama untuk Multindo yang lebih baik.”

Peringatan hari ulang tahun yang ke-28 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia.

DIRGAHAYU PT. MULTINDO AUTO FINANCE

MUST GO…!



Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo