PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN 2023

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN 2023

Berdasarkan Peraturan Otorisasi Jasa Keuangan No. 22 Tahun 2023 tentang Perlindungan Konsumen dan Masyarakat di Sektor Jasa Keuangan, Peraturan Otorisasi Jasa Keuangan No. 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Kosumen di Sektor Jasa Keuangan dan Surat Edaran Otorisasi Jasa Keuangan No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Kosumen di Sektor Jasa Keuangan

NoJenis Transaski KeuanganSelesai *)Dalam Proses **)Tidak Selesai ***)Jumlah Pengaduan
   Jumlah Presentase Jumlah Presentase Jumlah Presentase  
1 Investasi 163  96 % 0 0 % 0 0 % 163
Modal Kerja 2 % 0 0 % 0 0 % 4
Multiguna 2 % 0 0 % 0 0 % 3
 TOTAL 170  100 % 0 0 % 0 0 % 170

 
KETERANGAN

*)     Kolom Selesai diisi apabila Pengaduan telah diberikan Tanggapan Pengaduan oleh PUJK dan apabila :
 
  1. Konsumen memberikan persetujuan terhadap Tanggapan Pengaduan tersebut;
  2. Konsumen tidak menyampaikan keberatan; atau
  3. Konsumen menyampaikan keberatan namun PUJK menolak keberatan Konsumen tersebut
**)

    Kolom Dalam Proses diisi apabila:

 
  1. Pengaduan sedang dalam proses penanganan
  2. Pengaduan telah diberikan Tanggapan Pengaduan oleh PUJK namun Konsumen menyampaikan keberatan
***)

    Kolom Tidak Selesai diisi apabila Pengaduan telah diberikan Tanggapan Pengaduan oleh PUJK namun
    Konsumen menyampaikan keberatan dan PUJK belum memutuskan untuk menangani keberatan tersebut

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo