BERITA

Rapat Umum Pemegang Saham PT. Multindo Auto Finance tahun 2019

PT. Multindo Auto Finance telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham tahunan yang diselenggarakan pada bulan April 2019 Rapat Umum Pemegang Saham ini dihadiri oleh para pemegang saham PT. Multindo Auto Finance dan juga notaris yang ditunjuk oleh PT. Multindo Auto Finance. Dalam RUPS tahun ini membahas beberapa agenda seperti pembahasan laporan tahunan, pengesahan laporan keuangan, pencapaian progres perusahaan, rencana perusahaan untuk 1 tahun kedepan.


Industri keuangan non bank yang semakin bertumbuh serta munculnya industri financial technology (fintech) menuntut PT. Multindo Auto Finance untuk terus memberikan inovasi, ditengah persaingan yang makin ketat, PT. Multindo Auto Finance selalu brerkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Hasil kerja dalam tahun 2018 menjadi bahan evaluasi untuk rencana kerja tahun 2019 sehingga diharapkan PT. Multindo Auto Finance akan semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat, dengan mengusung semangat kerja yang cepat, tepat, dan fleksibel serta pelayanan yang prima baik pada mitra usaha maupun customer PT. Multindo Auto Finance akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk mendapatkan akses pembiayaan.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo