BERITA

PT. Multindo Auto Finance Menjalin Kerja Sama dengan MNC Bank

Di tengah persaiangan bisnis pembiayaan yang makin ketat dan adanya trend kepercayaan bank sumber dana yang menurun pada perusahaan pembiayaan perlu komitmen untuk membangun image positif sehingga Bank sumber dana tertarik untuk menyalurkan dana nya . Sebagai bukti komitmen PT. Multindo Auto finance dalam menjalankan bisnis yang sehat, PT. Multindo Auto Finance medapat kepercayaan dari bank-bank dalam negeri diantaranya dengan Bank MNC yang telah menandatangani perjanjian kerja sama untuk menjadi salah satu bank sumber dana PT.Multindo Auto Finance.


Penandatangan perjanjian kerja sama ini untuk mempertegas perihal penyaluran pendanaan dalam hal pembiayaan bermotor. Direktur MNC Bank mengutarakan keoptimisannya dalam perjanjian ini. Pertumbuhan ekonomi mampu menggairahkan sektor pembiayaan kendaraan bermotor, dalam hal ini pembiayaan kendaran niaga, dengan terus meningkatnya permintaan akan pembiayaan konsumen.


Secara spesifik, PT. Multindo Auto Finance adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor, terutama pada pembiayaan kendaraan niaga secondhand atau bekas pakai. Penandatangan perjanjian kerja sama ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk pembiayaan kendaraan niaga khususnya kendaraan niaga secondhand.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo