BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN PT BANK JTRUST INDONESIA TBK

PT Multindo Auto Finance selalu menjaga hubungan yang baik dengan mitra bisnis. Hal ini terbukti dengan  kerjasama Antara PT Multindo Auto Finance dengan PT Bank JTrust Indonesia TBK. Pada tanggal 30 November 2021 PT Multindo Auto Finance kembali menandatangani Perjanjian kerjasama dengan nominal sebesar Rp. 15 milyar. Kerjasama ini sudah terjalin dengan sangat baik antara PT Multindo Auto Finance dengan PT. Bank JTrust Indonesia Tbk.

Kemudian, Pada tanggal 17 Februari 2022 PT Multindo Auto Finance kembali menjalin kerjasama dengan PT. Bank JTrust Indonesia Tbk dengan nominal sebesar Rp. 50 milyar. Penandatanganan Kerjasama ini menunjukan kepercayaan PT. Bank JTrus Indonesia Tbk dengan PT Multindo Auto Finance terbukti dengan sudah terjalin kerjasama yang sangat baik selama lima kali berturut-turut.

 

Hubungan Kerjasama ini berlangsung dari tahun 2019 . Kerjasama PT Multindo Auto Finance dan PT. Bank JTrust Indonesia Tbk dibidang Penyaluran Dana telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Diharapkan kerja sama ini terus berjalan baik sehingga dapat menciptakan inovasi pembiayaan baru guna menunjang berlangsungnya kegiatan perekonomian di Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo