BERITA

PENDANDATANGANAN KERJASAMA FASILITAS KREDIT ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK MAYAPADA

Dok. PT Multindo Auto Finance (2022)

Di masa pandemi yang belum sepenuhnya pulih seperti saat ini, membuat beberapa Bank Sumber Dana memperketat atau bahkan mengurangi dalam menyalurkan dananya kepada Perusahaan Pembiayaan, sehingga Bank Sumber Dana hanya melakukan penyaluran dana kepada Perusahaan yang mempunyai Kredibilitas dan Akuntabilitas yang baik seperti di PT Multindo Auto Finance. PT Multindo Auto Finance dipercaya oleh Bank Sumber Dana untuk melakukan Penyaluran Dana dari Perbankan ke Masyarakat. Hubungan kerjasama yang baik selalu dijaga oleh PT Multindo Auto Finance.

 

Dok. PT Multindo Auto Finance (2022)

Pada tanggal 26 April 2022 PT Multindo Auto Finance melakukan Penandatanganan Perjanjian Fasilitas Kredit Executing dengan Bank Mayapada dengan nominal sebesar Rp 30 miliar. Bank Mayapada memiliki visi menjadi salah satu Bank Swasta berkualitas di Indonesia dalam nilai asset, profitabilitas dan tingkat kesehatan. Perjanjian kerjasama ini bertempat di Kantor Pusat PT Multindo Auto Finance dihadiri oleh seluruh Direksi PT Multindo Auto Finance dan dari Bank Mayapada diwakili oleh Ibu Elisabeth Monica Iswanto sebagai Branch Head Semarang dan Ibu Henny Purnomo Wati sebagai Sub Branch Head Kaligawe Semarang. Penandatanganan tersebut dilakukan di hadapan Notaris Dr. Stefanus Yuwono Tedjosaputro S.T., S.H., M.B.A., M.M.S.I., M.Kn., M.H.

Penandatanganan Kerjasama antara PT Multindo Auto Finance dengan beberapa Bank Sumber Dana menunjukan kepercayaan Bank Sumber Dana terhadap PT Multindo Auto Finance. Kami berharap agar kerjasama ini bisa berjalan dengan baik sehingga dapat terus meningkatkan kuantitas dan kualitas  penyaluran dana guna menunjang berlangsungnya kegiatan perekonomian di Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo