BERITA

MENGELOLA KEUANGAN DENGAN TEPAT

Mengelola keuangan bukan hanya tentang pemasukan dan pengeluaran sehari-hari, namun juga berkaitan dengan investasi dan tabungan untuk masa depan sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan financial bagi diri sendiri dan orang lain.

Sejak terjadinya pandemi covid  banyak masyarakat yang mengeluh tentang keuangannya.  Banyak yang kehilangan pekerjaan dan usahanya gulung tikar karena tidak bisa mengelola uang dengan baik. Pengeluaran lebih banyak terjadi daripada pendapatan yang masuk, seperti halnya banyak uang yang keluar untuk kebutuhan konsumtif sedangkan pendapatan yang masuk sangat minim.

 

Pada saat kita mengalami perjalanan hidup seperti ini atau tantangan kehidupan maka yang perlu diperbaiki adalah Money Habit. Money Habit merupakan suatu kebiasaan yang membawa diri kita bisa menuju financial yang lebih baik. Hal yang bisa dilakukan yaitu menyusun anggaran dengan membaginya lebih dulu untuk kebutuhan yang penting. Sehingga bisa menyampingkan kebutuhan – kebutuhan yang tidak penting. Sejalan dengan hal itu, sangat perlu untuk bisa disiplin dan hemat dalam mengelola keuangan.

Berikut juga beberapa tips-tips cerdas mengelola keuangan yang baik untuk meningkatkan kualitas hidup antara lain menyediakan dana darurat, mengatur alokasi anggaran dana, menentukan tujuan perencanaan keuangan, alokasikan untuk tabungan, asuransi dan investasi, pahami perbedaan antara kebutuhan dan keinginan, buat datar pengeluaran prioritas bulanan.

Oleh karena itu, di era seperti ini kita harus berputar otak untuk memikirkan bagaimana tetap bertahan hidup di tengah keuangan yang  sangat sulit dikendalikan. Cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menciptakan inovasi baru untuk memperoleh penghasilan.  Salah satunya yaitu berwirausaha, dengan berwirausaha kita bisa bertahan hidup dan meningkatkan kualitas hidup  Tak perlu bingung memilih dimana anda ingin mendapatkan modal untuk berwirausaha. Saat ini banyak Perusahaan Pembiayaan yang menawarkan pinjaman modal usaha. Salah satunya yaitu PT Multindo Auto Finance yang terpercaya dengan jaminan yang bersifat cepat, tepat dan aman. PT Multindo Auto Finance tepat untuk pinjaman modal bagi wirausaha karena proses yang sangat mudah, fleksibel dan cepat.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo