BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK GANESHA

PT Multindo Auto Finance dan Bank Ganesha menyepakati Kerjasama Penyaluran Pembiayaan Bersama (Joint Financing) pada tanggal 08 Agustus 2022. Bank Ganesha berdiri sejak tahun 1990 dan mulai beroperasi sejak tanggal 30 April 1992. Saat ini Bank Ganesha menjadi Bank Devisa, Bank Ganesha melakukan penghimpunan dana masyarakat dalam bentuk deposito, giro dan tabungan, serta menyalurkan kredit pada segmen Korporasi dan UMKM.

Bank Ganesha berupaya untuk terus menambah jaringan dengan bekerjasama dengan berbagai perusahaan pembiayaan salah satunya dengan PT Multindo Auto Finance. PT Multindo Auto Finance dipercaya pihak Bank sumber dana untuk menyalurkan dana dari perbankan kepada masyarakat. Selama ini, selain pembiayaan dengan Bank Ganesha PT Multindo Auto Finance pun memiliki beberapa Sumber Pendanaan.

 

Penandatanganan Kerjasama ini dihadiri oleh Bapak Setiawan Kumala (Direktur Bisnis Bank Ganesha), Bapak Octavian (Kepala Divisi Consumer dan Fintech Channel Bank Ganesha), Bapak Sunarjo (Direktur Utama Multindo), Bapak Giri Purdyanto (Direktur Operasional Multindo), Bapak Noor Warsito Jati (Direktur Keuangan Multindo) dan Bapak Imam Suntoro (Direktur Sales & Marketing Multindo).

Kerjasama dengan Bank Ganesha ini merupakan salah satu upaya kami diversifikasi sumber pendanaan Perusahaan. Tujuannya adalah untuk memperoleh struktur pendaan yang kompetitif dan optimal. Dengan Penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mengakses modal sehingga dapat meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat melalui transaksi dan aktivitas di Perusahaan Pembiayaan.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo