BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT. MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN PT. BANK JTRUST INDONESIA Tbk

Jakarta, 05 September 2022  -  PT. Multindo Auto Finance kembali menjalin kerjasama dengan PT. Bank JTrust Indonesia Tbk. Perjanjian Kerjasama ini sudah terjalin selama enam kali berturut-turut. Dimasa pandemi yang sudah berangsur membaik, banyak dari pelaku usaha mulai bangkit kembali. Oleh karena itu PT. Bank JTrust Indonesia Tbk mempercayakan penyaluran sumber dana kepada PT. Multindo Auto Finance yang terpercaya dan terdepan di pembiayaan produktif maupun UMKM.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan pada Senin, 05 September 2022 dengan nominal sebesar Rp. 50 Miliar bertempat di Kantor Pusat PT. Bank JTrust Indonesia Tbk Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta 10220 dan dihadiri oleh seluruh Direksi PT. Multindo Auto Finance. Sedangkan dari PT. Bank JTrust Indonesia Tbk diwakili oleh Bapak Agung Subagiyo selaku Executive Vice President dan Ibu Nena Junika Marpaung selaku Division Head.

 

Perjanjian Kerjasama Kredit Executing VI ini bertujuan untuk membiayai kebutuhan modal kerja dan pembiayaan kendaraan roda empat atau lebih, baik kondisi baru maupun bekas. Kerjasama dengan PT. Bank JTrust Indonesia Tbk ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sumber pendanaan perusahaan. Dengan penandatanganan kerjasama ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mengakses modal, sehingga meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memperoleh sumber pendanaan yang menguntungkan dari berbagai pihak.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo