BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK JATENG

PT Multindo Auto Finance kembali menjalin kerjasama dengan Sumber Dana yaitu PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng). Penandatangan kerjasama ini dilaksanakan pada Senin 19 September 2022 di Kantor Pusat Bank Jateng Jl. Pemuda No. 142 Kota Semarang dengan nominal sebesar Rp 50 Miliar. Dan dihadiri oleh seluruh Direksi PT Multindo Auto Finance, sedangkan dari Bank Jateng diwakili oleh Bapak Hery Hartojo selaku Pimpinan Bidang Pemasaran dan Ibu Endah Wahyuningsih selaku Pimpinan Bidang Pelayanan.

 

Perjanjian Kerjasama ini didasari oleh kepercayaan Bank Jateng terhadap PT Multindo Auto Finance yang merupakan salah satu Multi Finance yang terdepan dan terpercaya di Pembiayaan Produktif dan UMKM. Penandatanganan Kredit Modal Kerja ini bertujuan untuk Pembiayaan Kebutuhan Modal Kerja.

PT Multindo Auto Finance telah menyalurkan dana selama 32 tahun dan mendapat penghargaan serta kepercayaan dari berbagai Sumber Dana maupun masyakarat, sehingga bisa ikut memajukan perekonomian di Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo