BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN PT BANK SAHABAT SAMPOERNA


Jakarta, 26 Oktober 2022 - PT Multindo Auto Finance menjalin kerjasama strategis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yaitu, Pinjaman Angsuran (PA) Revolving Uncommited Line dengan nominal sebesar Rp 100 Miliar dalam rangka meningkatkan akses penyaluran kredit kepada masyarakat.

Penandatanganan Kerjasama tersebut berlangsung di Kantor Pusat PT Bank Sahabat Sampoerna, Jln. Jend. Sudirman Kav. 45, Jakarta yang dihadiri langsung oleh Bapak Sunarjo, Direktur Utama PT Multindo Auto Finance dan didampingi oleh jajaran direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari pihak Bank Sampoerna diwakili oleh Bapak H. Mike Bani Riza Dwiwangsa, S.E. dan Ibu Nurul Febrianti.

Perjanjian Kerjasama ini merupakan bentuk kepercayaan Bank Sampoerna kepada PT Multindo Auto Finance yang kian bertumbuh dan terus meningkatkan akses pembiayaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa PT Multindo Auto Finance semakin dipercaya oleh bank sumber dana dan juga sebagai wujud kontribusi nyata dalam mengakselerasikan inklusi keuangan di Indonesia.

 


PT Multindo Auto Finance akan menggunakan fasilitas pembiayaan tersebut untuk produk pembiayaan investasi dan modal kerja bagi masyarakat. Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin ini dapat meningkatkan kolaborasi yang baik serta bersama-sama menyalurkan pembiayaan kepada masyarakat dengan struktur pendanaan yang optimal dan kompetitif. Dengan demikian kebutuhan masyarakat untuk berkembang dapat terakomodir dan secara macro dapat mendorong perekonomian Indonesia menjadi lebih baik.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo