BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK KALTIMTARA

Selasa, 15 November 2022 - PT Multindo Auto Finance menjalin kerjasama non revolving dengan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bank KALTIMTARA) dengan nominal sebesar Rp 45 Miliar.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Kantor Pusat Bank KALTIMTARA, Jln. Jend Sudirman No. 33 Samarinda, yang dihadiri langsung oleh Bapak Sunarjo, selaku Direktur Utama PT Multindo Auto Finance dan didampingi oleh jajaran direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari pihak Bank KALTIMTARA diwakili oleh Bapak Bashir Alhamdhani selaku Pimpinan Divisi Kredit Menengah dan Korporasi Bank Kaltimtara dan Ibu Siti Aisyah selaku Direktur Kredit.

 

Perjanjian Kerjasama ini merupakan bentuk kepercayaan Bank KALTIMTARA kepada PT Multindo Auto Finance, dalam rangka meningkatkan tambahan modal kerja untuk penyaluran kredit kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Hal ini membuktikan bahwa PT Multindo Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan yang terdepan dan terpercaya di pembiayaan produktif maupun UMKM sesuai dengan visinya. Selain itu, kerjasama tersebut bisa menjadikan kolaborasi yang lebih aktif dalam segala kegiatan dan menjadi bentuk kontribusi nyata dalam membantu perekonomian di Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo