BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK MNC

Jakarta 23 November 2022 – PT Multindo Auto Finance melakukan penandatangan perjanjian Kerjasama dengan PT Bank MNC Internasional Tbk dengan nominal sebesar 50 Miliar Rupiah.

Bertempat di VIP Room Roemah Kuliner, Komplek Metropole Jakarta Jl. Pegangsaan 21 Jakarta Pusat, dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Multindo Auto Finance dan didampingi oleh Jajaran Direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari PT Bank MNC diwakili oleh Bapak Iwan Hari Artanto sebagai Multifinance & BPR Business Group Head beserta jajaran, dihadapan Notaris Ibu Indrasari Kresnadjaja S.H., M.Kn.

 

Perjanjian Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan berbagai Bank Sumber Dana salah satunya Bank MNC kepada PT Multindo Auto Finance. Hal ini membuktikan bahwa pembiayaan di PT Multindo Auto Finance yang cepat, tepat dan fleksibel, sehingga mendapatkan kepercayaan dan dapat berkontribusi dalam pembangunan perekonomian di Indonesia.

Tujuan Kerjasama ini adalah untuk memajukan pembiayaan, khususnya di pembiayaan Truk Bekas sesuai dengan tagline terbaru PT Multindo Auto Finance yaitu “Kredit Truk yo Multindoku”. Diharapkan dapat meningkatkan sumbangsih Pembiayaan Investasi kepada masyarakat untuk menunjang kemajuan bisnis usaha khususnya dibidang Transportasi.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo