BERITA

KEGIATAN RUTIN DONOR DARAH PT MULTINDO AUTO FINANCE BEKERJASAMA DENGAN PMI KOTA SEMARANG

PT Multindo Auto Finance menggelar aksi donor darah dengan melibatkan karyawan serta Jajaran Direksi dan perwakilan dari Mitra. Kegiatan ini bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang.

Aksi Donor Darah berlangsung pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2022 di Kantor Pusat PT Multindo Auto Finance Jl. Pandanaran No 119 A Semarang. Kegiatan donor darah rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali sejak tahun 2015 hingga sekarang. Sehingga pada tahun ini Palang Merah Indonesia memberikan Piagam Penghargaan kepada PT Multindo Auto Finance yang secara rutin mengadakan kegiatan donor darah selama masa pandemi untuk kepentingan kemanusiaan.



Kegiatan Donor Darah ini merupakan aksi sosial PT Multindo Auto Finance untuk peduli dengan sesama.Selain melakukan kegiatan donor darah, pendonor juga dapat memeriksakan kesehatan secara gratis. Seperti pemeriksaan detak jantung, tekanan darah, suhu tubuh, dan tingkat hemoglobin sebelum pengambilan darah.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan melakukan donor darah. Setetes darah kita adalah bukti cinta terhadap sesama. Karena donor darah bisa menyelamatkan nyawa yang paling berharga.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo