BERITA

Penandatanganan Kerjasama antara PT Multindo Auto Finance dengan Microfinance Enhancement Facility SA, SICAV-SIF

Jakarta 11 Januari 2023 - PT Multindo Auto Finance melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan Microfinance Enhancement Facility (MEF) SA SICAV-SIF  berkantor di 5, rue Jean Monnet L-2180 Luxembourg, Luksemburg.  MEF mengucurkan pendanaan ke PT. Multindo Auto Finance  sebesar 4.000.000 USD.

Bertempat di Roemah Kuliner, Metropole, Jakarta, dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Jajaran Direksi PT Multindo Auto Finance,  Sedangkan  Microfinance Enhancement Facility SA, SICAV-SIF di wakili oleh kuasa hukumnya yang berada di Indonesia.

 

PT Multindo Auto Finance terus berupaya memperkuat dan memperluas kerjasama dengan berbagai mitra strategis Internasional. Kerjasama ini memungkinkan semua pihak yang bekerjasama dengan PT. Multindo Auto Finance dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan, sekaligus untuk mengembangkan berbagai inovasi bersama yang semakin beragam.

Dengan ini membuktikan bahwa PT Multindo Auto Finance dipercaya oleh berbagai Sumber Dana baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Kerjasama tersebut diharapkan dapat semakin memperkuat kontribusi dalam perekonomian nasional, serta bertujuan memberikan berbagai inovasi pembiayaan untuk kemajuan Perekononomian di Indonesia dan dapat melakukan menyalurkan pembiayaan secara berkesinambungan.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo