BERITA

PENDANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK MAYAPADA

Semarang, 10 Maret 2023 – Penandatangan perjanjian kerjasama antara PT Multindo Auto Finance dan Bank Mayapada dengan nominal sebesar Rp 50 Miliar.

Bertempat di Kantor Pusat PT Multindo Auto Finance Jl. Pandanaran No. 119 A Kota Semarang, dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Multindo Auto Finance yaitu Bapak Sunarjo dan didampingi oleh Jajaran Direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto dan Bapak Noor Wasito Jati. Sedangkan dari Bank Mayapada diwakili oleh Ibu Henny Purnomowati selaku Pimcapem Kaligawe Semarang, Bapak Andhika Aryawan selaku Kabag AO Lending Capem Kaligawe dan Bapak Dikky Aprizal Wahyuda selaku Legal - Adm Kredit Cabang Semarang dihadapan notaris Ibu Tuti Wardhany, SH.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan kelanjutan dari  PTA Line II, dan untuk kerjasama kali ini termasuk dalam Line Executing III sehingga total plafond yang diberikan oleh Bank Mayapada berjumlah Rp 100 Miliar.

Sebagai Perusahaan Pembiayaan yang memiliki misi untuk memberikan produk dan layanan yang inovatif serta memberikan nilai lebih kepada pelanggan, sehingga menjadi kesempatan yang tepat untuk MultindoKu dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat yang membutuhkan pembiayaan, serta berkontribusi dalam meningkatkan inklusi keuangan.

Di era digitalisasi saat ini PT Multindo Auto Finance juga memberikan kemudahan kepada calon nasabah yang akan mengajukan pinjaman yaitu melalui aplikasi “Multindoku Semua Bisa” yang cepat tepat dan fleksibel. Kerjasama ini menjadi salah satu langkah untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui akses permodalan, utamanya kepada masyarakat dari berbagai lini bisnis khususnya kepada para pelaku UMKM yang menjadi tonggak perekonomian Indonesia dan membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional. 

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo