BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK SAHABAT SAMPOERNA

 

Jakarta, 20 Maret 2023 - PT Multindo Auto Finance menjalin kerjasama strategis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yaitu, Pinjaman Angsuran (PA) I Revolving Uncommited Line dengan plafond awal Rp 100 Miliar dan ada penambahan Rp 100 Miliar sehingga total plafon sebesar Rp. 200 Miliar dalam rangka meningkatkan akses penyaluran kredit kepada masyarakat.

Penandatanganan Kerjasama tersebut berlangsung di Kantor Pusat PT Bank Sahabat Sampoerna, Jln. Jend. Sudirman Kav. 45, Jakarta yang dihadiri langsung oleh Bapak Sunarjo, Direktur Utama PT Multindo Auto Finance dan didampingi oleh jajaran direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari pihak Bank Sampoerna diwakili oleh Bapak Adji Anggono dan Bapak H. Mike Bani Riza Dwiwangsa, S.E.

Kerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna ini menjadi penyaluran kredit yang kesekian dari pihak perbankan yang dipercayakan kepada PT Multindo Auto Finance dalam menyalurkan pembiayaan yang berkualitas ditengah semakin ketatnya persaingan industri pembiayaan. Kerjasama ini juga bukan kali pertama yang telah dilakukan antara PT Multindo Auto Finance dengan Bank Sampoerna. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa PT Multindo Auto Finance semakin dipercaya oleh bank sumber dana dan juga sebagai wujud kontribusi nyata dalam mengakselerasikan edukasi keuangan di Indonesia.

Tantangan industri pembiayaan saat ini yang berpacu dengan kecepatan proses dan kualitas pembiayaan membuat PT Multindo Auto Finance mengedepankan penerapan teknologi digital dalam pemasaran pembiayaan untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin ini dapat meningkatkan kolaborasi yang baik serta bersama-sama menyalurkan pembiayaan kepada masyarakat dengan struktur pendanaan yang optimal dan kompetitif. Dengan demikian kebutuhan masyarakat untuk berkembang dapat terakomodir dan secara macro dapat meningkatkan akses pembiayaan untuk mencapai masyarakat Indonesia yang lebih luas.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo