BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK VICTORIA

Semarang, 30 Maret 2023 – PT Multindo Auto Finance melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan Bank Victoria dengan nominal sebesar Rp 50 Miliar.

Bertempat di Kantor Pusat PT Multindo Auto Finance Jl. Pandanaran No. 119 A Kota Semarang, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Multindo Auto Finance yaitu Bapak Sunarjo dan didampingi oleh Jajaran Direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari Bank Victoria diwakili oleh Ibu Febyra Asriani sebagai Branch Manager Kantor Cabang Solo dihadapan notaris Ibu Siva Rosadiana, S.H., M.Kn.

Penandatanganan Perjanjian ini merupakan salah satu upaya untuk memperoleh Sumber Dana yang optimal dan kompetitif,  untuk pembiayaan kepada masyarakat. Sesuai dengan tagline terbaru PT Multindo Auto Finance yaitu “Kredit Truk… Yo MultindoKu”. Kerjasama PT Multindo Auto Finance dengan berbagai Bank Sumber Dana, membuktikan bahwa Perusahaan dipercaya oleh Sumber Dana untuk menyalurkan pembiayaan secara cepat, tepat dan fleksibel kepada masyarakat yang membutuhkan Pembiayaan melalui PT. Multindo Auto Finance.

Penandatanganan Perjanjian ini juga merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sebelumnya juga pernah terjalin antara PT Multindo Auto Finance dengan Bank Victoria. Dengan adanya perjanjian antara kedua belak pihak diharapkan dapat menjadi keuntungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan berlanjut dalam kerjasama lainnya untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo