BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA PT MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN BANK JTRUST

Jakarta, 05 April 2023 – PT Multindo Auto Finance melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk dengan nominal sebesar Rp 100 Miliar.

Bertempat di Kantor Pusat PT Bank JTrust Indonesia Tbk (JTrust Bank) Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta Pusat, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Multindo Auto Finance yaitu Bapak Sunarjo dan didampingi oleh Jajaran Direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari PT Bank JTrust Indonesia diwakili oleh Bapak Widjaja Hendra sebagai Direktur Bisnis, Bapak Zaki Fahmi dan Bapak Ariyanto sebagai Business Linkage & Consumer Division.

Perjanjian ini merupakan kelanjutan kerjasama yang sebelumnya terjalin antara PT Multindo Auto Finance dengan Bank JTrust. Tujuan dari kerjasama tersebut untuk membiayai kebutuhan modal kerja kendaraan roda empat atau lebih, baik dalam kondisi baru maupun bekas. Pemberian fasilitas pembiayaan ini diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat sekaligus memberi kemudahan dalam melakukan pembelian kendaran roda empat untuk menunjang perekonomian masyarakat Indonesia.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, PT Multindo Auto Finance dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian di Indonesia melalui pembiayaan di sektor usaha transportasi.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo