BERITA

Digitalisasi Handal Untuk Kinerja Yang Optimal PT. Multindo Auto Finance

Pemanfaatan serta penguatan teknologi informasi hendaknya dapat digunakan oleh seluruh pemangku kepentingan khususnya dalam pengembangan serta penguatan digitalisasi yang telah dillakukan perusahaan bertujuan untuk dapat menciptakan peluang yang lebih besar. Tidak hanya itu, PT. Multindo Auto Finance berupaya meningkatkan level kompetensi karyawan agar dapat memanfaatkan teknologi informasi demi kemudahan tugas dan peran dimasing-masing bagian.

Digitalisasi Handal

Perkembangan di era modern dan adanya dampak Covid-19 yang kemudian memberikan dampak terhadap digitalisasi di Indonesia, dorongan pemanfaatan dan kemajuan teknologi yang begitu pesat. Perkembangan teknologi di berbagai sektor tentu saja terus berkembang, salah satunya di sektor keuangan termasuk industri pembiayaan. Dalam menanggapi hal tersebut PT. Multindo Auto Finance berkomitmen dalam memaksimalkan perubahan digitalisasi yang sudah di mulai sejak tahun 2019, namun bersamaan dengan perubahan tersebut PT. Multindo Auto Finance juga berkomitmen dalam memberikan digitalisasi yang handal bagi nasabah. Melalui aplikasi yang disediakan oleh Multindo. Para pengguna dapat mengakses dengan mudah dimanapun berada dan dengan device yang telah dimiliki oleh masing-masing pengguna baik (user friendly).

Selain mudah digunakan, digitalisasi yang disediakan oleh PT. Multindo Auto Finance juga dapat digunakan di segala kondisi serta lokasi. Coverage wilayah pembiyaan di 16 Provinsi memiliki kehandalan yang sama, serta mengakomodir kebutuhan dari para pengguna. Pengembangan oleh Tim Internal mampu mewujudkan hal tersebut secara komprehensif, hingga mencapai rasa kepercayaan nasabah yang tinggi atas kinerja serta pelayanan yang optimal.

Kinerja yang Optimal

Digitalisasi mendekatkan perusahaan dengan Nasabah dan Mitra Usaha. Mitra Usaha mampu memantau posisi pengajuan pembiayaannya melalui aplikasi teknologi yang disiapkan. Transparansi dan pelayanan cepat menjadi tujuan atas service excellent kepada Mitra Usaha dan Nasabah.

Aplikasi teknologi juga mendukung kinerja optimal setiap karyawan dalam melakukan pelayanan penyaluran pembiayaan serta penagihan. Data survey dan penagihan telah memanfaatkan teknologi digital.

Selain untuk mempercepat proses kerja, penggunaan digitalisasi mampu menjangkau nasabah dengan coverage area yang lebih luas, sehingga dapat mempermudah nasabah untuk melakukan transaksi dan komunikasi dengan perusahaan. Penggunaan digitalisasi juga mampu digunakan maupun diakses selama 24 jam (One Stop Service). Sehingga dari penggunaan dan pengembangan digitalisasi dengan tepat dan baik mampu menghasilkan kinerja yang optimal bagi perusahaan.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo