BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA PT MULTINDO AUTO FINANCE BERSAMA BANK MNC

Jakarta 05 Juli 2023 – PT. Multindo Auto Finance melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank MNC Internasional Tbk. Kerjasama ini melanjutkan deretan komitmen professional yang telah terjalin beberapa tahun terakhir ini, tercatat kerjasama sebelumnya dengan PT. Bank MNC Internasional Tbk yang dimulai sejak tahun 2015 sampai 2022. Tahun ini PT. Multindo Auto Finance dan PT. Bank MNC Internasional Tbk berhasil membukukan kerjasama senilai Rp 50 Miliar. 

Bertempat di Gedung MNC Financial Center Jl. Kebon Sirih No. 21 – 27 Jakarta, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Multindo Auto Finance Bapak Sunarjo dan didampingi oleh Jajaran Direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto, Bapak Noor Wasito Jati dan Bapak Imam Suntoro. Sedangkan dari PT. Bank MNC Internasional Tbk diwakili oleh Bapak Julius Lontoh Pranata sebagai Chief Lending Officer dan Bapak Iwan Hari Artanto sebagai Linkage Business Group Head beserta jajaran, dihadapan Notaris Ibu Indrasari Kresnadjaja S.H., M.Kn.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan penandatanganan kerjasama pendanaan kredit modal kerja antara PT. Multindo Auto Finance dengan PT. Bank MNC Internasional Tbk yang ke 4 selama periode 2019 hingga 2023 dengan total nominal Rp 175 Miliar. Hal Ini menunjukkan bahwa PT. Multindo Auto Finance berkomitmen untuk menyalurkan pembiayaan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian sehingga kualitas portofolio tetap terjaga. Dengan komitmen tersebut, PT. Multindo Auto Finance masih mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan dana kepada masyarakat baik dari PT. Bank MNC Internasional Tbk maupun dari Bank sumber dana lain.

Perjanjian Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan PT. Bank MNC Internasional Tbk kepada PT Multindo Auto Finance yang membuktikan bahwa kinerja pembiayaan di PT Multindo Auto Finance cepat, tepat dan fleksibel, sehingga mendapatkan kepercayaan penuh dari berbagai Bank ternama serta dapat berkontribusi dalam pembangunan perekonomian di Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo