BERITA

PENANDATANGANAN KERJASAMA PT. MULTINDO AUTO FINANCE DENGAN PT. BANK NEO COMMERCE Tbk (BNC)

Berkembangnya teknologi informasi membuat industry perbankan harus siap berubah dan bertransformasi. Sekarang teknologi informasi sudah memasuki era revolusi industry 4.0. era ini telah mengubah cara hidup masyarakat dalam bekerja dan berhubungan satu sama lain termasuk sektor perbankan yang mengalami banyak tantangan, terlebih dengan hadirnya financial technology (fintech) dan mitra teknologi dalam beberapa tahun terakhir.

Era digital semakin melekat dalam merubah gaya kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya industry keuangan seperti perbankan dan perusahaan pembiayaan. Sejumlah bank digital mulai gencar masuk ke beberapa multi finance untuk menawarkan alternatif pendanaan. Salah satu bank berbasis digital yang telah menjalin kerjasasama pembiyaan dengan PT. Multindo Auto Finance Adalah PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC). Kerjasama tersebut berupa penambahan plafon pinjaman senilai Rp. 100 miliar, yang telah terjalin sejak Juli 2022 dengan akumulasi kerjasama senilai Rp. 200 Miliar. Hal ini membuktikan bahwa pembiayaan di PT. Multindo Auto Finance mendapatkan kepercayaan tidak hanya oleh bank sumber dana konvensional, namun juga bank sumber dana digital.

Bertempat di Roemah Kuliner Metropole, Jl. Diponegoro no. 59-61, Metropole XXI, Jakarta, dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Multindo Auto Finance, Bapak Sunarjo didampingi oleh Jajaran Direksi lainnya yaitu Bapak Giri Purdyanto dan Bapak Noor Wasito Jati. Sedangkan dari PT. Bank Neo Commerce Tbk diwakili oleh Bapak Aditya Windarwo selaku Direktur Bisnis, Bapak Satwika Daksawardhana selaku Head of Channeling & Consumer Lending dan Ibu Tristi Haspritareni selaku RM Investment, dihadapan Notaris Ibu Indrasari Kresnadjaja S.H., M.Kn.

 Dengan komitmen tersebut, PT. Multindo Auto Finance berhasil mendapatkan dukungan dan kepercayaan untuk menyalurkan dana kepada masyarakat baik dari PT. Bank Neo Commerce Tbk maupun dari Bank sumber dana ternama lain. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa PT. Multindo Auto Finance siap memasuki era revolusi industry 4.0.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo