BERITA

PT. Multindo Auto Finance memperoleh sertifikat HAKI untuk merek MultindoKu

PT Multindo Auto Finance telah resmi menerima sertifikat merek logo Multindoku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI pada 09 November 2022. Merek logo Multindoku ini menjadi bagian dari hak asasi kekayaan intelektual (HAKI) yang dimiliki oleh perusahaan, yang diatur oleh undang-undang Nomor 20 tahun 2016 Tentang Merek.

HAKI merupakan hak yang diberikan oleh negara kepada pencipta barang atau jasa, yang memberikan perlindungan hukum atas hak cipta, paten, merek, desain industri, dan rahasia dagang. Pencipta barang atau jasa yang telah memiliki HAKI dapat mengelola hasil karyanya dengan lebih efektif dan memperoleh keuntungan dari komersialisasi hasil karyanya tersebut.

Merek logo “MultindoKu” merupakan simbol identitas PT Multindo Auto Finance yang unik dan terkait erat dengan industri keuangan otomotif. Penggunaan merek logo “MultindoKu” secara resmi dan eksklusif dan memberikan perlindungan hukum terhadap penggunaan merek yang serupa oleh pihak lain, sehingga perusahaan dapat mengelola mereknya lebih efektif dan memperoleh keuntungan yang lebih besar dari bisnisnya.

Dalam rangka memperoleh sertifikat merek, PT Multindo Auto Finance harus melewati proses pendaftaran merek yang cukup rumit dan memerlukan biaya yang cukup besar. Namun, hasilnya adalah perlindungan hukum yang kuat atas merek logo “MultindoKu” yang memberikan kepastian hukum dan kepercayaan bagi perusahaan dan nasabah.

Dalam dunia bisnis, HAKI menjadi hal yang semakin penting, terutama bagi perusahaan yang ingin mengembangkan merek dan inovasi yang unik. Perusahaan-perusahaan yang telah memperoleh HAKI akan memiliki keunggulan dalam persaingan dan dihormati oleh para pemangku kepentingan.

Dengan memperoleh sertifikat merek logo “MultindoKu” menunjukkan komitmennya dalam memperkuat mereknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Hal ini merupakan langkah positif dan menjadi contoh baik bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk meningkatkan profesionalisme dan mendukung perkembangan ekonomi Indonesia.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo