BERITA

Penandatanganan Perjanjian Keempat Antara PT Multindo Auto Finance dan PT Bank Mega, Tbk

Semarang, 3 November 2023 - Penandatanganan perjanjian Fixed Loan keempat antara PT Multindo Auto Finance dan PT Bank Mega, Tbk dengan total plafond sebesar Rp 100 miliar. Penandatanganan ini terjadi di Kantor Pusat Multindo yang terletak di Jl. Pandanaran no. 119A, Semarang Selatan. Acara ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari Bank Mega, serta disaksikan oleh notaris ibu Tuti Wardhany, SH.

Penandatanganan perjanjian ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sudah berlangsung sebelumnya antara kedua perusahaan, yang semakin memperkuat hubungan dan kerja sama di sektor keuangan khususnya pada bidang pembiayaan otomotif dan modal usaha. Pengucuran fasilitas sebesar Rp 100 miliar dari PT Bank Mega, Tbk. ini mendukung PT Multindo Auto Finance lebih banyak menyalurkan dana kepada masyarakat. Kerjasama ini menunjukkan komitmen PT Multindo Auto Finance dan PT Bank Mega, Tbk. untuk terus berkolaborasi dalam menghadapi tantangan di masa depan dan berusaha untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan. Perjanjian ini diharapkan memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian di Indonesia.

Dalam acara ini, dihadiri oleh perwakilan dari PT Bank Mega, Tbk. yaitu ibu Liviana Dewi Hie sebagai Regional Head, bapak Leonard Panjaitan sebagai INCH Head, ibu Ratna Apriyanti sebagai Corporate Credit Legal Head, bapak Daslen Sitohang sebagai IR Manager dan bapak Juris Noviandi sebagai Credit Deputy Regional Head.

Sementara itu, PT Multindo Auto Finance diwakili oleh Bapak Sunarjo sebagai Direktur Utama, Bapak Giri Purdyanto sebagai Direktur Operasional, Bapak Noor Wasito Jati sebagai Direktur Keuangan, dan Bapak Imam Suntoro sebagai Direktur Sales dan Marketing. Penandatanganan perjanjian ini juga dilakukan di hadapan notaris, Ibu Tuti Wardhany, SH, untuk memastikan segala proses berlangsung dengan transparan dan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Produk Pembiayaan

Simulasi Kredit

 
Silahkan lakukan simulasi kredit menggunakan form pada menu ini.

 

Link Harga Mobil

Klik disini untuk melihat link-link terkait harga-harga mobil baru dan bekas.

Petunjuk Kredit

 
Syarat dan Ketentuan Pengajuan Kredit di Multindo.

Why Choose Multindo